Anak manja susah bahagia

7 april 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang luar biasa, semangat Senin membara di Teras ” Melly Kiong”, saya informasikan lagi bahwa Teras ” melly kiong” memang buka dari Senin s/d Jumat, jadi jika Sabtu dan Minggu tidak kirim BC, kesalahan bukan pada BB anda.
Dari pengaduan ibu-ibu muda, bapak-bapak muda sekarang yang sangat sulit menghadapi pasangan yang tidak bisa apa-apa, seharusnya menjadi lampu kuning bagi kita semua yang jadi orangtua sekarang. Sepertinya sangat jelas apa yang terjadi pada pasangan muda sekarang adalah hasil pendidikan orangtuanya yang lalu. Jangan salahkan mereka yang tidak bisa berempati karena belum pernah susah dalam hidupnya, Jangan salahkan mereka yang tidak sensitif dengan orang lain karena jarang bersosialisasi, jangan salahkan mereka yang tidak bisa mengerjakan banyak hal karena tidak punya kesempatan.
Jadi sudah jelas sumbernya jika anak dididik hidup dalam kondisi yang serba ada, maka mereka akan sangat rentan menemukan ketidak puasan yang menjadi sumber percekcokan. So, biarkan anak kita belajar mengahadapi banyak hal, banyak masalah agar mereka mengerti bagaimana harus mencari solusi. Jangan biarkan mereka menjadi generasi yang selalu siap dilayani. Bisa tidak ya? Jika kita mau pasti bisa. Yuk berusaha bersama.
Salam Melly kiong www.menatakeluarga.com
” Anak manja selalu ada cara untuk mempermudah hidupnya dan tidak pernah memikirkan bagaimana pentingnya orang di sekitarnya”

About melly

Leave a Comment