Figur ayah begitu luar biasa

Selamat pagi sobat eMKa Land yang begitu luar biasa, pagian ah hari ini hadirnya karena ini ada topik spesial yang harus saya sampaikan cepat-cepat. Makanya nyesel deh jika tidak jadi penghuni Teras ” Melly Kiong”.
Hampir seminggu berturut-turut saya mendapati curhatan ibu-ibu yang tidak mampu berbuat apa-apa dengan suaminya yang main game sampai lupa anak istri katanya. Apakah ini terjadi pada anda juga? He he jawab sendiri ya. Tidak apa-apa ini di-foward aja ke suami anda semua. Pada launching eMKa Land nanti saya sengaja meminta Bp. Daoed Joesoef untuk bicara tentang “How to be a good parent” karena beliau adalah sosok yang sangat pantas ditiru, beliau dalam usia 87 tahun masih setiap hari masak nasi sebagai tanda beliau begitu ingin partisipasi dalam keluarga? katanya “nasi with love” Dari mana beliau bisa seperti itu karena beliau meniru apa yang dilakukan bapaknya, terlihat sekali bagaimana beliau memperlakukan istrinya dengan sangat luar biasa.

Nah bagaimana dengan peran bapak yang sekarang? Seorang bapak yang selalu perlihatkan bagaimana sibuknya cari uang? Seorang bapak yang begitu gampang emosi sama istri? Seorang bapak yang lebih senang berkumpul dengan teman dibanding dengan keluarga? Pilihlah mana yang akan diwariskan kepada anak-anak, jika anaknya laki-laki maka dia akan melanjutkan ketidak bahagiaan ibunya ke istri dan anak-anaknya, dan jika anaknya perempuan akan sangat sulit bagi dia untuk percaya bahwa didunia ini ada laki-laki yang baik. Serem ya??? Ayo bapak-bapak berperanlah demi kebaikan anak-anaknya.

Smile Melly kiong
www.menatakeluarga.com

NB: bagi yang belum reconfirm tempat harap segera reconfirm karena kita akan buka buat umum yang bukan dari komunitas maya eMKa Land

About melly

Leave a Comment