Hari pertama yang begitu luar biasa

     Sungguh semangat ketika pertama kali kami membuat kegiatan peduli dengan dunia pendidikan, dengan memberikan seminar pembuka bagi sekolah yang mau peduli.
Memang tempat yang tersedia hanya 15 orang dan rencana sesuai dengan harapan untuk 15 sekolah sekitar Jakarta Barat.
Pertanyaan mengapa kami mau masuk ke sekolah? Bukannya tugas kami untuk membantu ibu-ibu mengupgrade diri sesuai dengan  Visikami di Center Of Motherhood  Melly Kiong ini?
Kami tidak melenceng dari visi dan misi kami melainkan kami justru merasa turut membantu dunia pendidikan dengan mengajak orang tua untuk berperan bahwa pendidikan tidak hanya tugas dan tanggung jawab sekolah melainkan juga tanggung jawab orang tua di rumah.
Dan mengingat banyak keluhan sekolah yang sulit membangun kerjasama dengan pihak orang tua, sekalipun sekolah sudah berusaha dengan baik, maka kami merasa bisa berperan disini sebagai jembatan untuk membangun kembali harmonisasi sekolah dengan orang tua.
Dan menjawab banyak persoalan yang timbul dikarenakan acara yang dikreasi oleh pihak sekolah sering tidak tersambungkan dengan baik dimana orang tua merasa kecewa dengan kualitas acara, maka kami sengaja membuat acara free, buat kepala sekolah ( pembuat keputusan) supaya pihak sekolah mau dan serius untuk menjajaki kemungkinan bekerjasama  dengan pihak kami.
Ternyata dari sekolah-sekolah yang mengikuti acra kami sangat setuju dan mendukung kegiatan kami,  sehingga kami menetapkan akan membuat acara serupa setiap bulannya.
Berikut testimoni peserta yang mengikuti acara perdana kami :
Para Kepala Sekolah dan Guru yang luar biasa

” Apa yang disampaikan sesuatu yang peraktis dan mudah dicerna, khususnya untuk orang awam”
Paulus Pontoh – Saint John School

” Saya merasa senang sekali mendapat kesempatan untuk mendengarkan sharing ibu Melly Kiong, sangat menyentuh dan memberikan inspirasi bagi saya dan pastinya juaga bagi orang tua lainnya. Semoga ibu selalu diberkati untuk memiliki kesempatan untuk membagikanpengalaman pada banyak orang”
Maria Fransiska – St. John School

” Seminar / pengajaran hari ini sangat bermanfaat bagi saya (sebagai orang tua maupun sebagai guru), dimana sesuatu akan berhasil jika kita (orang tua dan anak, guru dan orang tua) bergandengan tangan dan mendengarkan serta menghargai apa yang diingini anak-anak kita serta ada komunikasi yang baik. Jika kita mau berubah akan menuju arah yang lebih baik. Terima kasih untuk acara seminar ini. Tuhan Yesus memberkati.amin.”
Ursula Tuto Hanakin – Sekolah National pluss Holly Angels

“LUAR BIASA!! sederhana tapi sangat menyentuh, membuka pandangan-pandangan yang selama ini terabaikan untuk menciptakan anak-anak yang harmonis itu tidak susah, asal kita mau berusaha, kreatif. Terima kasih ibu Melly, You are excellent !!”
Lina wati – Sekolah National pluss Holly Angels

“Saya sangat terinspirasi dengan seminar ini, sangat bermanfaat dan membuat saya jadi ingin lebih kreatif dan berkreasi lagi, dan ingin men-Share-kannya lagi dengan yang lain. Dari hal-hal kecil yang dapat dilakukan dapat menghasilkan yang luar biasa, Thank you so much bu Melly”
“Keep on grow & shine, God bless you and fam “
K Alodia Yane – Sekolah Bukit Sion

“GOOD! Jadi merefresh kembali bahwa kita perlu berkomunikasi lebih baik dan lebih banyak dengan ortu dan anak, biar gak punya pemikiran-pemikiran sendiri saja, tapi saling mengetahui kondisi masing-masing. Berusaha memahami orang lain dan mencari solusi yang dialami.”
Lily – SD Narada

“Apa yang disampaikan ibu Melly sangat menyentuh dan realistis, cara-cara dalam pola asuh yang dipaparkan sangat inspiratif”
Evi Afidah – Lazuardi Cordova Global Islamic school

“Bagus sekali, banyak hal yang saya dapat dari sharing ini, hal-hal yang mungkin dianggap sepele ternyata adalah sebuah yang sangat penting dan dari sharing ini, saya mendapatkan satu pengalaman yang benar-benar kongkret dari pembicara, jadi tidak hanya teori. INSPIRATIF SEKALI “
Iin Nurhidayati – Lazuardi Cordova Global Islamic school

 

About melly

Leave a Comment