Hasil yang kami nikmati…

Selamat pagi sobat eMKa Land yang luar biasa, semangat selalu belajar introspeksi diri sungguh mengagumkan ,semoga teras “Melly Kiong” akan selalu jadi teras perubahan bagi kita semua.

Semalam adalah malam paling bahagia yang kami nikmati, buah dari kasih didikan kami bersama bukan karena anak kami sudah sukses menjadi seorang pengusaha , melainkan seorang anak yang sudah mengerti bagaimana menata kehidupan masa depannya lebih baik dari sebuah pembelajaran yang nyata dalam kesempatan yang dia dapatkan.

Julian anak kami pulang membawa sebuah amplop hasil kerjanya memberikan les.
Ketika dia ditanya temanku Witri, berapa dia harus membayar? Karena Witri takut kurang. Dia jawab “gak bakal kurang tante, aku disini bukan cari bayaran, tapi peluangnya untuk belajar”

Saya bukan ingin menunjukkan betapa hebatnya kami, melainkan prosesnya yang kami ingin disebarkan, buah dari tidak adanya teriakan, buah dari tidak adanya penekanan, buah dari membiarkan mereka memilih, dan buah dari hasil memodeling yang luar biasa itu yang saya baca dalam pribadi Julian.

Sebagai orangtua, saya sangat bahagia, semoga semakin banyak orangtua yang mau memberikan kesempatan seluas luasnya buat anak dan membantu menyusun puzzle puzzel masa depannya.
Sebagai orangtua kami tetap menyediakan pundak kami untuk bersandar ketika hambatan datang dalam hidup mereka.

Terima kasih Julian, terima kasih Witri, Arya dan Ina kalian luar biasa.
Semoga semakin banyak anak anak Indonesia yang lebih bahagia

salam

Melly Kiong

About melly

Leave a Comment