Jakarta book fair award 2012

Sungguh  saya terkejut  mendapat telepon  dari seorang ibu yang bernama Neneng yang konon katanya mendapatkan telepon saya lewat Ratih Suryahutami salah satu announcer di Radio Mustang.

Dua kali pertemuan  kami, dan  rasanya saya begitu dekat dengan  Ratih sampai saya menceritakan banyak  kegiatan-kegiatan dan visi besar saya ke depan. Ternyata Ratih sungguh seorang anak muda yang luar biasa, ditengah kepedulian yang semakin terkikis adik Ratih dengan gigih mencari tahu apa yang saya lakukan dan membaca apa yang saya tuliskan, dan dalam pertemuan saya yang kedua kali dia memberikan banyak sekali pujian dan harapan untuk rekan-rekan segenerasinya. Ada asa yang dia ingin tumbuhkan dalam diri teman-teman segenerasinya.
Jujur kata aku sangat bahagia melihat pancaran itu. Dan aku berikan kartu namanya agar dia bisa mengetahui apa yang saya lakukan lebih banyak, dengan harapan yang tidak muluk muluk, hanya cukup dengan mendapatkan inspirasi dalam mengisi hidup menjadi hidup yang lebih berarti bagi diri sendiri dan orang lain.
Ternyata yang saya harapkan malah lebih, dimana Ratih yang kebetulan jadi MC juga memperkenalkan sosok saya sebagai anggota masyarakat yang pantas menerima  penghargaan dalam kiprah nyata berbuat sesuatu dalam membangun negeri ini melalui anak -anak.
Sungguh aku juga terharu, dan dengan segala hormat semua penghargaan yang saya terima  adalah penghargaan bagi anak-anak kami di ISDI, YOAI, DENA UPAKARA,Muara Sejahtera serta di SMPN 2 Pagedangan dan CFE.
Harapan saya, langkah kecil ini akan menjadi cahaya bagi langkah selanjutnya.
Terima kasih kami kepada Bu Neneng, Ratih dan IKAPI dan Bapak Fawzi Bowo selaku penggagas JAKBOOK Award ini.
Semoga ini akan menjadi langkah-langkah terang bagi bangsa dan negara Indonesia.
Ucapan syukur Rumah Moral bersama CFE
Pada hari yang sama, sebagai rasa syukur yang berlimpah dari kami di Rumah Moral atas penghargaan yang sudah kami terima, kami juga berbagi kasih dengan  adik-adik kecil kami di CFE dengan memberikan  buku buku yang kami beli dari pameran Jakarta Book Fair 2012, kami sungguh sangat bahagia, dan kami bisa juga merasakan kebahagiaan adik-adik kecil kami ketika menunggu hari Sabtu dan Minggu untuk belajar bersama.
Sungguh sebuah anugrah dan  cinta yang luar biasalah, adik-adik kami pengajar di CFE bisa mengorbankan waktu dan pikiran mereka demi anak-anak jalanan  yang juga punya hak yang sama atas pendidikan.
Apapun sumbahsih yang dapat kami berikan bukan dilihat dari jumlahnya namun bagaimana  besarnya cinta dan kasih kami yang tak terganti.
Selamat membaca, menggali ilmu yang sebanyak banyaknya, semoga negeri ini semakin cerah dengan kehadiran adik-adik kita di CFE.

About mamakreatif

Leave a Comment