Kehilangan yang takkan tergantikan

Pagi ini begitu kubuka pintu kamar, langsungĀ  kudapati berita duka dari mertuaku bahwa papanya iparku telah pergi untuk selama-lamanya.

Aku bisa merasakan kehilangan yang dirasakan oleh iparku dan saudara- saudaranya, tak mungkin tidak, kaset yang berisi penyesalan atas apa yang belum sempat kita lakukan segera diputarkan tanpa kita minta. Kehilangan yang tak tergantikan sudah terpampang didepan mata kita. Apakah itu akhir dari segalanya? Tentu tidak ada memori kasihnya yang masih selalu bisa kita putarkan, memori pengorbanan almarhum yang bisa selalu menyadarkan kita bagaimana menjadi orangtua yang baik bagi anak anak kita. Semuanya akan jadi abadi dalam hidup anak cucunya.

Untuk sahabat yang masih memiliki ayah dan ibu, rekamlah memori kasihnya sebanyak mungkin dan teruslah berusaha kurangi beban penyesalan ketika kita harus kehilangan kelak.

Selamat jalan Papa Lina, kenangan kebajikanmu juga terekam sangat baik oleh kami dan yakin tempat yang lebih baik sudah menanti…

Cintai orangtua kita dan yang kelihatan di depan mata terlebih dahulu, maka Tuhan semakin yakin kalau kita mencintaiNya.

Salam duka mendalam
Melly kiong dan seluruh keluarga berdoa semoga almarhum terlahir di alam yang lebih bahagia.

About melly

Leave a Comment