Setelah lama mengamati ,melihat secara langsung perihal kualitas pendidikan yang ada sekarang ini, mendorong diri ini berpikir keras untuk melakukan sesuatu,  sekecil apapun.

Menempuh jalan berdiskusi dengan banyak pihak, baik dari kalangan yang berkecimpung dalam dunia pendidikan langsung maupun tidak, entah mengapa diri ini merasa ada sesuatu yang bisa dilakukan. Sampai akhirnya memberanikan  diri untuk lebih serius meluangkan  waktu dan pikiran untuk berkontribusi membangun sebuah center dengan  harapan  bisa  mengajak kaum wanita terutama  ibu-ibu muda untuk membangun kualitas diri yang lebih baik sehingga mampu  menjadi wanita berkualitas bagi negri ini dan efeknya juga bisa mengurangi kekerasan dalam rumah tangga khususnya pada wanita.
Diskusi yang pertama bersama Pak Daoed Josoef , dimana saya menceritakan keinginan saya tersebut untuk mendirikan “Center Of Mother “, namun ada saran beliau bahwa pada dasarnya semua wanita yang sudah melahirkan  adalah seorang ibu, namun seberapa banyak ibu yang mau jadi ibu yang keibuan bagi anak anaknya itu yang masih dipertanyakan, beliau mengumpamakan dengan keberadaan salon kecantikan untuk  mempercantik wanita dari luar itu bertumbuh dimana-mana, namun tidak ada tempat untuk menjadi seorang ibu yang baik, sehingga menurut beliau nama yang lebih tepat adalah Center Of Motherhood Melly Kiong dengan  harapan  pertumbuhannya akan sedasyat salon kecantikan. Setelah saya merenungi  perumpamaan tersebut  dan mencocokan  dengan kondisi yang ada, akhirnya sayapun menyepakati nama :
“ Center Of Motherhood Melly Kiong “
  dan sekaligus bermimpi suatu hari akan menjadi pusat pembelajaran  dan pengembangan diri yang nyata bagi kaum ibu-ibu.
Adapun rencana  kegiatan kami konsentrasikan  ke berbagai bidang anatar lain :
  • -        Parenting dan Family education
  • -        Memasak  menu sehat buat keluarga
  • -        Membuat jajanan sehat yang mudah dan sederhana
  • -        Menyulam sampai menghasilkan karya
  • -        Melukis di kaos
  • -        Merias  diri sebagai wanita Indonesia
-        Dan masih banyak lagi kegiatan  yang akan  kami sesuaikan dengan kebutuhan dan minat .
Keunikan yang kami tawarkan  adalah membangun  wanita yang mandiri dan  mempunyai kesadaran  akan  sebuah perubahan yang harus dimulai dari diri sendiri.
Akhirnya kami memutuskan  acara syukuran  kantor kami diadakan pada tanggal 28 April 2012 yang masih dalam suasana  semangat Kartini yang tiada henti dalam mengabdi dan berjuang demi wanita Indonesia.
Saya pribadi menganggap hari itu adalah hari yang sangat special  yang terukir indah dalam hidup saya, keluarga saya dan keluarga Indonesia, karena ada dua sosok  yang luar biasa turut memberikan  restu atas niat tulus  kami yaitu Bp.Daoed Josoef dan Drs Suyadi atau lebih dikenal Pak Raden serta  mama, mama dan papa mertua, suami Tatang Widjaya serta anak anak tercinta Julian dan Matthew, semua sahabat sahabat yang luar biasa dan keluarga besar yang  sangat membanggakan .
Besar harapan  kami  Center ini bisa memberikan  sumbangsih bagi masyarakat sekitar yang berdampak bagi masyarakat luas.
Pada kesempatan yang berharga ini juga dipakai sebagai momen peluncuran buku ke 3 saya yang berjudul :
“ Guru guru kecilnya Melly Kiong “dimana buku ini menempati urutan teratas dengan kecerdasan spiritual yang baik dari orang tua sehingga mempunyai kerendahan hati dan mau belajar dari anak anak. Kerendahan hati orang tualah yang akan menjadi kunci harmonisasi bagi hubungan anak-anak dengan orang tua.
Harapan kami semoga orang tua seluruh Indonesia mau berubah demi generasi yang lebih baik bagi Indonesia.
Doa restu selalu kami harapkan