Membangun kepedulian dan sadar didik di sekolah Pelita Kasih

Tidak  banyak sekolah yang mau dan sadar bahwa mereka harus melakukan sebuah perubahan mulai dari mereka terlebuh dulu.  Ternyata pertemuan saya dengan pemilik sekolah Pelita Kasih, Bp. Rustanto sungguh berbeda, dari cara dia menunggu sampai bagaimana antusiasnya beliau untuk mengundang saya untuk  memberikan seminar benar-benar adalah jawaban atas niat tulusnya membantu perubahan di dunia pendidikan anak-anak Indonesia.
Perjalanan dan usahanya yang begitu luar biasa terlihat dari kunjungan mereka ke rumah saya sampai meminta jadwal memberikan seminar di sekolah mereka, sepertinya adalah bukti nyata bahwa mereka sadar betul kalau mereka tidak bisa mendidik sendirian, mereka ingin sekali bergandengan tangan dengan pihak orangtua.
Bagaimana tanggapan orangtua atas usahanya, sepertinya memang belum bisa dirasakan diawal, namun di sesi akhir ada yang sangat membanggakan dimana semua orangtua berdiri dan menyatakan bahwa mereka mau bekerjasama dengan pihak sekolah dan sadar itu yang terbaik demi anak-anak mereka.
Semoga Sekolah Pelita Kasih mampu menjadi sebuah sekolah yang jadi pioneer  perubahan yang lebih baik.
Mindful Parenting akan jadi branding perubahan yang optimal untuk menjadikan generasi Indonesia berkualitas ke depannya.

About melly

Leave a Comment