Terima kasihku kepada keluarga YKPI

8 april 2014
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa harus juga membahana, dan Teras”Melly Kiong ” selalu setia dengan seduhan tehnya.
Lihat PP saya dan zoom kemudian perhatikan wajah-wajahnya, kalian tahu? Semua itu adalah pahlawan keluarga buat kita semua. Mereka adalah keluarga Yayasan Keluarga Pengasih Indonesia artinya mereka semua ada untuk kita.
Siapa mereka?
Mereka adalah orangtua hebat yang berani mengakui kesalahan mereka dalam mendidik anak-anaknya sampai anak-anaknya menjadi pemakai narkoba, namun yang lebih hebat lagi mereka berani keluar dan katakan kepada kita semua “Stop” membuat anak tidak nyaman dirumah, stop menghakimi anak, stop menjadi orangtua yang lebih mencari harta duniawi karena harta terbaik adalah keluarga. Saya acungkan jempol kepada mereka semua yang dengan kerendahan hati mau ikut Tur Karakter ke rumahku dan mau belajar dari orang yang jauh lebih muda dari mereka semua. Satu hal yang membuat saya menangis sejadi-jadinya saat Bu Ida memelukku dan merasakan betapa menyesalnya baru bertemu denganku sekarang.
Sobat hebatku, sama sekali tidak ada maksud mempopulerkan Tur Karakter semata untuk kepentingan kami, namun saya berharap semua melihatnya sebagai sebuah harapan, sebuah jalan agar kita mampu membentengi keluarga kita dari pembelajaran yang nyata.
Pengalaman bapak-bapak dan ibu-ibu di YKPI adalah Guru buat kita semua. Dan Tur Karakter adalah preventifnya.
Mari bergandengan tangan bersama menuju perubahan yang lebih baik.
Smile Melly kiong www.menatakeluarga.com

“Guru terbaik akan kita temukan ketika kita mau mengikuti jalan yang telah dilewati”

About melly

Leave a Comment